Make your own free website on Tripod.com

|PERSONAL BIO|
Alfa G Harahap
22 / Male / Jakarta
alfaharahap@yahoo.com
alfaharahap.tripod.com
#105427270

|BLOGGERS|
alfaharahap
alkalinepunk
anzarra
anakbali
bass betot
blogsport
bukrie
bryan
cucan
cranzieblog
cilla
cyberfoil
deddy
dagang kopi
didi
dewazius
doekoon
duwie
erlybahsan
eve
eastnee
guido
go blog
goresan harian
hardcorefm
hiddenhate
iritabilita
koen
mdamt
msn.or.id
negeri bidadari
negeri mimpi
nunique
neopixie
putri dosa
psychobride
radioufo
reqviem
sazi
sheddie
tyaz
tinem
udhien
unang
vanda
valent
yudha

|MY STUFFS|
guestbook
archives
profile
gallery

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Thursday, March 15, 2001
Hasil download mp3 via napster semalem :

Linkin Park - Closer to the edge
Disturbed - Stupify
The Offspring - Want You Bad
Pearl Jam & Neil Young - Keep On Rocking in a free world (live) --> nggak full



AWAS !!! Ada Boeing 777 mau lewat !





Bayern Munchen vs Arsenal 1 - 0
Spartak Moskow vs Lyon 1 - 1

Arsenal lolos ke perempat final liga champion bareng Munchen. Gua udah niat nonton, tapi rcti gua jelek kalo pake antene dalem. Akhirnya nonton sekitar satu / dua menit, lalu tidur ... hehehe. Paling enak emang nonton rame-rame.
Arsenal juga lolos ke semifinal FA Cup. Lawannya adalah klub dari London juga ... Totenham Hotspurs. Semifinal laen Liverpool vs Wycombe. Siapa yg bakal ke final ? yg pasti nggak dimaenin di Wembley, lagi direnovasi.



Sunday, March 11, 2001
Guesbook gua : guestbook.com bakal nggak gratis lagi alias musti bayar , mulai April nanti. Gua musti cari penggantinya nih.


Gua penasaran sama film Virgin Suicides ... yg maen salah satunya Kirsten Dunst. Apa bener semuanya bunuh diri ?