Make your own free website on Tripod.com

|PERSONAL BIO|
Alfa G Harahap
22 / Male / Jakarta
alfaharahap@yahoo.com
alfaharahap.tripod.com
#105427270

|BLOGGERS|
alfaharahap
alkalinepunk
anzarra
anakbali
bass betot
blogsport
bukrie
bryan
cucan
cranzieblog
cilla
cyberfoil
deddy
dagang kopi
didi
dewazius
doekoon
duwie
erlybahsan
eve
eastnee
guido
go blog
goresan harian
hardcorefm
hiddenhate
iritabilita
koen
mdamt
msn.or.id
negeri bidadari
negeri mimpi
nunique
neopixie
putri dosa
psychobride
radioufo
reqviem
sazi
sheddie
tyaz
tinem
udhien
unang
vanda
valent
yudha

|MY STUFFS|
guestbook
archives
profile
gallery

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Friday, September 07, 2001
Garuda Pancasila
Aku lelah mendukungmu
Sejak proklamasi
Selalu berkorban untukmu
Pancasila dasarnya apa
Rakyat adil makmurnya kapan
Pribadi bangsaku
Tidak maju-maju, tidak maju-maju, tidak maju-maju

lagunya harry roesli. kalo gua pikir, kita jangan cuma bisa mengkritik, tapi harus bisa melakukan sesuatu yg membangun. lalu kalo pancasila membuat bangsa tidak maju, lalu apa yg bisa ? komunisme ? fasisme ?



Audiogalaxy, tinggal masukkin list lagu, abis itu tunggu aja, ditinggalin juga nggak masalah, komputer mau dimatikan nggak masalah, selama elo online, dia bakal download lagu, asik banget. Buat yg belon nyoba, buruan daftar.


Yang namanya weblog itu rupanya mulai ngetop. adek gua (cewek) yg biasanya sibuk ngubek-2 personal website orang, chatting, maen nexia, sempet nanya mengenai blogger. temen gua juga yg tadinya ngurusin website mengenai entertainment, setelah gua kasih tau soal weblog gua mulai tertarik utk bikin. tapi gua rasa keseriusan mereka utk ngisi masih perlu dibuktikan lagi. banyak banget gua liat weblog yg sampai beberapa bulan nggak diisi, atau isinya sendiri monoton malah bikin orang bingung. jadi ?


Christy menulis begini : Kenapa begitu banyak orang-orang di websitenya atau weblognya, mengaku bahwa dirinya "pathetic", punya masalah kejiwaan dan lain-lain? Show Off? False-Front? Self-Pity Syndrome? Come on, Get a Life!!.
gua pikir, kadang-2 orang kalo ingin mengisi weblog, sering tepikirkan hal-2 yg mengarah ke show off tanpa dia sadari. banyak banget gua temui weblog seperti itu. mungkin termasuk gua juga ... hehehe. mungkin ada sesuatu pd weblog yg bisa menarik keluar sisi-2 tertentu dari seseorang, termasuk sisi-2 yg paling jelek sekalipun.


Belanda tidak lolos piala dunia : harus introspeksi ... kapan mau jadi juara utk pertama kalinya kalo lolos aja nggak bisa ? gua musti nunggu berapa taon lagi nih buat liat belanda tampil di piala dunia, lalu juara ?