Make your own free website on Tripod.com

|PERSONAL BIO|
Alfa G Harahap
22 / Male / Jakarta
alfaharahap@yahoo.com
alfaharahap.tripod.com
#105427270

|BLOGGERS|
alfaharahap
alkalinepunk
anzarra
anakbali
bass betot
blogsport
bukrie
bryan
cucan
cranzieblog
cilla
cyberfoil
deddy
dagang kopi
didi
dewazius
doekoon
duwie
erlybahsan
eve
eastnee
guido
go blog
goresan harian
hardcorefm
hiddenhate
iritabilita
koen
mdamt
msn.or.id
negeri bidadari
negeri mimpi
nunique
neopixie
putri dosa
psychobride
radioufo
reqviem
sazi
sheddie
tyaz
tinem
udhien
unang
vanda
valent
yudha

|MY STUFFS|
guestbook
archives
profile
gallery

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Monday, April 08, 2002
Kalo mau masuk ke terminal blok m, jalur jalan yg berseberangan dgn kejaksaan agung kan dipagerin tuh, panjang bener & termasuk baru pula, menggantikan pager lama yg terlalu gampang dijebol ... hehehe. tapi tetep aja tuh pager dijebol juga sama orang, heran juga kok bisa pager yg termasuk besar & sepenglihatan gua sih termasuk susah utk dijebol. mengingatkan gua, bahwa sehebat-2nya peraturan yg berlaku, toh ada aja celah utk melakukan melanggaran :D


WEBLOG HANTU ! Pernah denger cerita ini nggak : pernah ada sebuah weblog, yang rutin diisi oleh pemiliknya setiap hari. Suatu hari, si pemilik weblog tsb menceritakan bahwa dia sudah mati, dan menceritakan tempat dimana dia dikubur. orang-2 pun nyari kuburannya, dan ketemu mayatnya. dan begitu mayat pemilik weblog tsb ditemukan, weblog tsb menghilang !
(sumber : deddy )


92 pertanyaan :
http://alfaharahap.tripod.com/92.htm