Make your own free website on Tripod.com

|PERSONAL BIO|
Alfa G Harahap
22 / Male / Jakarta
alfaharahap@yahoo.com
alfaharahap.tripod.com
#105427270

|BLOGGERS|
alfaharahap
alkalinepunk
anzarra
anakbali
bass betot
blogsport
bukrie
cucan
cranzieblog
cyberfoil
deddy
dagang kopi
didi
dewazius
doekoon
duwie
eve
eastnee
guido
go blog
goresan harian
hardcorefm
iritabilita
koen
mdamt
msn.or.id
negeri bidadari
negeri mimpi
neopixie
putri dosa
radioufo
reqviem
sazi
tyaz
udhien
unang
vanda
yudha

|MY STUFFS|
guestbook
archives
profile
gallery

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Thursday, July 12, 2001
Ada weblog yg baru gua liat, bass betot : indocampus.com, ngebahas soal musik. saingan radioufo nih :), tapi reviewnya emang bagus.


Vanda menutup weblognya ... utk berapa lama ? : O


Wednesday, July 11, 2001



Goran Ivanisevic dari Kroasia juara turnamen tennis wimbledon 2001, setelah mengalahkan Patrick Rafter dari Australia dalam pertarungan 5 set yg super berat : 6-3, 3-6, 6-3, 2-6, 9-7. Dua-2nya, baik ivanisevic atau rafter sama-2 jagoan gua, sama-2 seimbang dlm "pertarungan" kali ini. mereka berdua punya servis yg bagus, modal buat bikin servis ace. ivanisevic ke final setelah mengalahkan tim henman (inggris), sekaligus memupuskan harapan publik inggris utk menyaksikan petenis inggris yg lolos ke final setelah taon 1930-an dulu. juara inggris terakhir juga taon 30-an. sementara rafter mengalahkan andre agassi (as). masing-2 menang 5 set.
Ivanisevic sebelumnya pernah lolos 3 kali ke final wimbledon : 1992, 94, & 98 tapi selalu kalah. dan dia belum pernah juara di grandslam manapun. sementara rafter, taon lalu dia kalah di final wimbledon dari pete sampras. sementara dia sendiri sudah pernah dua kali menjuarai grandslam us open. jadi di final kali, ada kira-2 9 tahun ivanisevic menunggu supaya dia bisa juara wimbledon, sekaligus menjadi gelar grandslam pertama yg dikantonginya. atmosfer penonton sendiri luar biasa hebatnya. pendukung masing-2 pemaen sama banyak, sama-2 luar biasa dlm memberikan dukungan. benar-2 pertandingan final wimbledon yg spektakuler !!


Monday, July 09, 2001
Putridosa, rupanya dia nonton puppen di pulomas juga, & di senayan juga hari minggu kemaren.


Hehehe ... menarik juga ngeliat weblognya kucing rebus di http://www.geocities.com/kucing_rebus/log.html. title-nya : 7 Step to Heaven____7 Weblogs that Sucks, dia ngomentarin weblog-2 secara negatif. banyak blogger yg nyela dia, tapi gua punya pendapat sendiri, mungkin rada ekstrem jadinya :).
yg namanya bikin weblog itu nggak harus selalu menghasilkan sesuatu yg bagus. artinya, si pembuat weblog juga bisa aja menulis hal-2 yg sebenernya nggak perlu dia tulis. atau si penulis membuat suatu kontroversi. atau mungkin membuat dirinya begitu lugu. atau mungkin membuat dirinya tidak berperasaan. atau mungkin membuat dirinya jadi terlihat penuh dosa, atau mungkin membuat dirinya menjadi terlihat pamer, ... dan lain-lain. semua yg ditulis oleh pembuat weblog, bukan berarti membuat dirinya jadi luput dari kekurangan. dan mungkin kekurangan-2 inilah yg dilihat oleh si kucingrebus, dan dia mengangkatnya dgn cara yg negatif. kalo mau jujur, gua juga sering melihat kekurangan-2 tsb. bukan berarti gua memihak kucingrebus, tapi gua rasa yg harus diperhatikan adalah, apakah komentar dia di http://www.geocities.com/kucing_rebus/log.html ada benarnya atau tidak ? kalo memang benar, mungkin si pembuat weblog bisa memperbaiki diri. itu aja.
gua juga minta maaf kalo ada yg tersinggung dgn kata-2 gua ini, tapi kita memang harus melihat masalah dari dua sisi. thanks.


Naek bis kota di Jakarta ... lama-2 bikin muak. Pelayanan terhadap penumpang bener-2 payah, penumpang ditarik terus masuk ke bis seperti barang, berjejal jejal tanpa memperhatikan kenyamanan penumpang, demi mengejar uang setoran. kondisi bis yg parah, supir yg sering ngebut & ugal-2an, udah jadi pemandangan sehari-2. bis ac pun yg katanya penumpang harus duduk semua, ternyata sering narik penumpang sampe berdiri berjejalan, bahkan juga make kondektur sama seperti bis reguler non ac. frekwensi kedatangan bis juga keliatan berantakan, harusnya dibikin jadwal kedatangan mereka setiap 15 misalnya, biar penumpang nggak berharap-2 cemas. atau yg armadanya memang nggak banyak, ya musti jelas juga jadwal beredarnya. kondisi yg sudah parah ini diperparah pula oleh kondisi lalu lintas jakarta, yg kalo jam pulang kantor macetnya minta ampun, misalnya di sudirman atau fatmawati. sialnya lagi ... gua tiap kali berada di dalam kondisi tsb.
Sebuah ide pernah terlontar, utk bikin kereta subway alias bawah tanah kayak di luar negeri. tapi selaen idenya mentok gara-2 krismon, struktur bawah tanah jakarta sendiri emang berantakan, mulai dari kabel-2, pipa gas, dll. dan tingkat kriminalitas juga bisa meningkat.
jadi enaknya gimana nih ? hehehe ... itu cuma sekedar gambaran buat mereka yg mau dateng ke jakarta, buat kuliah misalnya, kayak cucan. moga-2 keadaan bisa menjadi lebih baik.


Sunday, July 08, 2001
Abis dari pulomas, ada acara skate di tempat latian mobil disana, & ada dua band yg maen : Substars & Puppen. Substars maen punk/hardcore, rata-2 bawain lagu-2nya NOFX. maennya rapi. semua personel megang instrumen, gitaris ada dua, salah satunya nyanyi, juga basisnya gantian nyanyi juga. gua dapet stiker mereka ... hehehe. sementara Puppen, nggak perlu dijelasin lagi, band hardcore asal bandung yg udah punya 3 album, & termasuk salah satu pelopor indie label di indonesia. mereka kebanyakan maen lagu-2 baru, buat promosi.
cuma sayangnya, lokasi acaranya sendiri termasuk sulit dijangkau penonton. dan namanya juga acara skate, lebih banyak yg liat skater-2nya, & begitu disuguhi acara musik, cuma beberapa aja yg slamdance. malah banyak yg diem pas substars maen, padahal lagu-2nya asik banget buat acara skate kayak gitu. waktu puppen maen juga kayaknya kebanyakan ngincer souvenir kayak baju dll yg tiap kali dilemparin ke penonton. sayang. tapi lumayanlah. di panggung sendiri, richard mutter eks dramernya PAS band jadi bagian dokumentasi, megang handycam. kira2 jam 5 kurang udah kelar. harusnya acara yg yg disponsori oleh volcom itu dibikin di tempat yg lebih gampang didatangi, misalnya di senayan. gua dkk sendiri capek banget jalan buat masuk ke tempat acara tsb. pulang juga gitu. ya weslah, yg penting acaranya asik. meski tetep aja ada yg kurang : puppen kurang banyak bawain lagunya ... abis cuma 8 lagu sih ... hehehe.