Make your own free website on Tripod.com

 

Monday, April 08, 2002
Kalo mau masuk ke terminal blok m, jalur jalan yg berseberangan dgn kejaksaan agung kan dipagerin tuh, panjang bener & termasuk baru pula, menggantikan pager lama yg terlalu gampang dijebol ... hehehe. tapi tetep aja tuh pager dijebol juga sama orang, heran juga kok bisa pager yg termasuk besar & sepenglihatan gua sih termasuk susah utk dijebol. mengingatkan gua, bahwa sehebat-2nya peraturan yg berlaku, toh ada aja celah utk melakukan melanggaran :D

WEBLOG HANTU ! Pernah denger cerita ini nggak : pernah ada sebuah weblog, yang rutin diisi oleh pemiliknya setiap hari. Suatu hari, si pemilik weblog tsb menceritakan bahwa dia sudah mati, dan menceritakan tempat dimana dia dikubur. orang-2 pun nyari kuburannya, dan ketemu mayatnya. dan begitu mayat pemilik weblog tsb ditemukan, weblog tsb menghilang !
(sumber : deddy )

92 pertanyaan :
http://alfaharahap.tripod.com/92.htm

HOME * PROFILE * ARCHIVES * GALLERY * LINKS * GUESTBOOK