Make your own free website on Tripod.com

 

Thursday, September 26, 2002



PSV EINDHOVEN vs ARSENAL : 0-4 arsenal top abis. para pencetak gol adalah gilberto silva (1), fredrik ljungberg (66), thierry henry (81,90). tapi gua seneng sekaligus sedih juga. sbg fans arsenal gua seneng, sbg fans timnas belanda & klub2nya, gua sedih juga psv kalah. apalagi psv kalah di kandang sendiri. ajax juga tumbang di san siro dari inter milan 0-1 gara-2 gol hernan crespo (74).

PL FAIR adalah sebuah kegiatan yg diadakan oleh sma pangudi luhur jakarta, skolah swasta yg isinya anak2 cowok semua ... hehehe. kegiatan ini terdiri dari kegiatan seperti lomba2 olahraga, ato musik. gua paling sering dateng ke acara musiknya, termasuk rutin sih tiap taon. nah pl fair musik ini termasuk yg paling heboh. mungkin acara sma terbesar di jkt, karena panggungnya aja make yg ukuran panggung woodstock gitu, gede banget ... hehehe. bintang2 tamunya termasuk hebat2, pernah datengin netral (formasi baru), pas, puresaturday semasa jaya, kla project, padi waktu baru naek daon, dewa, puppen (pernah maen kira2 3 kali, skarang sih udah bubar), betrayer beberapa kali, koil, the groove (waktu masih banyak bawain lagu2 orang), dan masih banyak lagi. band-2 underground jkt juga banyak maen disini, terutama waktu taon 96/97. panggung musik yg luar biasa. sponsornya berderet, banyak banget, malah ada temen gua yg bilang bahwa bukan pl yg nyari sponsor tapi sponsor yg nyari pl ... hehehe. biasanya acaranya diselenggarakan 2 hari 2 malem, sabtu & minggu. pl ini terletak di jalan brawijaya, jakarta selatan jadi termasuk cukup strategis. karena pl tuh isinya cowok2 semua, banyak cewek2 yg dateng ... hahaha. apa coba. iye bener cewe2 banyak banget yg kece2, seksi2, wangi2, gaul2, hehehe ... pokoknya seleranya si aan banget deh ... hahaha. jadi bener2 acara sma yg luar biasa. panggung gede di skolahan sendiri, bintang tamu keren2, band-2 pengisi acara yg variatif dari rock sampe pop ada semua, penontonnya banyak cewek2 kece2 dijamin pd cuci mata ... hehehe, dan selaen acara musik juga digelar acara2 laen juga kayak permaenan2, pameran ekskul, foto bareng, dll. cuma makin lama makin jarang porsi buat band-2 rock. yg underground aja udah jarang, kebanyakan band2 pengisi acara gak jauh dari pop, sayang juga sebenernya. gua juga makin lama gak betah lama2 disana ... hehehe. entah taon ini kayak gimana.

Alhamdulillah, pop up banner tripod gua udah ilang. thanks to duwie.

HOME * PROFILE * ARCHIVES * GALLERY * LINKS * GUESTBOOK