Make your own free website on Tripod.com

|PERSONAL BIO|
Alfa G Harahap
22 / Male / Jakarta
alfaharahap@yahoo.com
alfaharahap.tripod.com
#105427270

|BLOGGERS|
alfaharahap
alkalinepunk
anzarra
anakbali
bass betot
blogsport
bukrie
bryan
cucan
cranzieblog
cilla
cyberfoil
deddy
dagang kopi
didi
dewazius
doekoon
duwie
erlybahsan
eve
eastnee
guido
go blog
goresan harian
hardcorefm
hiddenhate
iritabilita
koen
mdamt
msn.or.id
negeri bidadari
negeri mimpi
nunique
neopixie
putri dosa
psychobride
radioufo
reqviem
sazi
sheddie
tyaz
tinem
udhien
unang
vanda
valent
yudha

|MY STUFFS|
guestbook
archives
profile
gallery

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Sunday, May 27, 2001
Gua mengucapkan terima kasih kepada mereka yg telah mengisi guestbook gua. Weblog ini begitu simpel, tapi karena kalian juga yg membuat weblog ini jadi begitu berarti.


Bayern Munchen dari jerman juara champions league, mengalahkan valencia melalui adu penalti 5-4, setelah skor tetap 1-1 setelah perpanjangan waktu. Gua sendiri ketiduran waktu mau nonton. padahal udah pasang weker. gua jadi inget taon 1997, waktu borussia dortmund yg dari jerman juga juara champions mengalahkan juventus 3-1. gua waktu itu ketiduran juga. kalo klub dari jerman yg bakal juara, gua malah ketiduran ... hehehe. rekor munchen jadi sama seperti ajax amsterdam jagoan gua : 4 kali juara champions. tapi paling banyak masih real madrid yg megang : 8 kali juara. Pertandingannya sendiri kata temen gua berlangsung tidak menarik. skor 1-1 itu katanya juga hasil tendangan penalti dua-2nya. gua cuma bisa nyesel, 2 pertandingan final kejuaraan antarklub eropa nggak ada yg gua liat. Liverpool yg juara setelah mengalahkan alaves juga gua lewatin, padahal banjir gol tuh. bayangin aja , skornya 5-4 !!!


Peringatan tragedi Pearl Harbour yg terjadi taon 1941. Jepang yg mencoba mengalahkan sekutu, membombardir pangkalan militer amerika serikat di pearl harbour. serangan yg sangat mengejutkan & memakan banyak korban. balasannya, jepang dijatuhi bom atom di dua kota : hiroshima & nagasaki. tapi yg gua soroti adalah, taktik pasukan jepang utk membom pearl harbour. bener-2 merupakan taktik yg luar biasa. mengejutkan sehingga tentara amerika yg waktu itu sedang pesta (nggak tau pesta merayakan apaan) sama sekali tidak siap. ini juga membuktikan bahwa superioritas amerika pun sempet dikalahkan oleh negara asia, dlm hal ini oleh jepang, dan belakangan amerika pun berhasil dipukul mundur oleh tentara vietnam di perang vietnam awal taon 70-an. film pearl harbour juga bakal masuk bioskop.


Radioufo pindah alamat : http://radioufo.tripod.com, & dgn layout baru pula kerjaannya si aan yg keren banget. ayo simak terus radioufo.


Alhamdulillah gua udah kelar PKL, hari sabtu tgl. 26 kemaren jadi hari terakhir. tapi itu belum merupakan penentu. gua masih harus bikin laporan PKL buat dipresentasikan di kantor pusat mandala di tomang, dan rencananya hari senen besok masih harus balik ke airport buat ketemu sama kepala perwakilan mandala di airport, mau dikasih wejangan ... hehehe :).