Make your own free website on Tripod.com

|PERSONAL BIO|
Alfa G Harahap
22 / Male / Jakarta
alfaharahap@yahoo.com
alfaharahap.tripod.com
#105427270

|BLOGGERS|
alfaharahap
alkalinepunk
anzarra
anakbali
bass betot
blogsport
bukrie
bryan
cucan
cranzieblog
cilla
cyberfoil
deddy
dagang kopi
didi
dewazius
doekoon
duwie
erlybahsan
eve
eastnee
guido
go blog
goresan harian
hardcorefm
hiddenhate
iritabilita
koen
mdamt
msn.or.id
negeri bidadari
negeri mimpi
nunique
neopixie
putri dosa
psychobride
radioufo
reqviem
sazi
sheddie
tyaz
tinem
udhien
unang
vanda
valent
yudha

|MY STUFFS|
guestbook
archives
profile
gallery

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Friday, August 17, 2001
kemaren nonton vcd the beach. film yg denger-2 nggak laku di bioskop, tapi menurut gua menarik banget. leonardo dicaprio yg lagi nyari pulau surga di thailand, ketemu pulau yg ternyata ada koloninya disitu. mereka pun sepakat utk tinggal disitu, nggak balik lagi ke tempat tinggal mereka. tapi semuanya jadi berantakan gara-2 pendatang dateng gara-2 salinan peta pulau tsb. gua pengen banget punya pengalaman kayak gitu, melepaskan rutinitas yg harus dijalanin tiap hari, dan mengejar mimpi. basi banget kali yah, tapi memang begitu adanya. jenuh juga ngeliat jakarta yg sibuk, atau hanya karena gua yg jadi korban jahatnya ibu kota, dimana mau kencing aja harus bayar ?
yg bikin gua salut, bisa-2nya koloni yg mendirikan tempat tinggal di pulau itu meninggalkan tempa t tinggal mereka sampai selama 6 tahun !!! tapi saking cintanya mereka dgn tempat itu, terpaksa membiarkan teman sendiri sekarat karena kaki yg digigit hiu, sementara nggak ada bisa mereka lakukan ... manggil dokter nggak mungkin, dan si korban sendiri nggak mau deket2 air lagi. si korban yg tereak-2 melulu terpaksa disingkirkan ke hutan biar nggak ganggu yg laen. belum lagi dia akhirnya harus dibunuh biar nggak mengganggu keselamatan yg laen. kacau juga.


Gua sekarang lebih banyak diem dirumah. aktifitas kampus 2 minggu terakhir adalah semester pendek, yg utk pertama kalinya diselenggarakan di kampus gua, kalo dulu namanya kuliah pemadatan. gua nggak ngambil sp, dan skripsi juga gua tangguhkan. praktis anak-2 yg dateng ke kampus sibuk ngurusin skripsi, tujuan masing-2 udah beda. gua kalo dateng merasa nggak produktif, kalo lagi beruntung ketemu sama anak-2 yg nggak sibuk. dan diem dirumah berarti nggak ketemu orang-2. gua jadi pemalas, bangun siang melulu (biasanya juga sih kalo ada kuliah sore ... hehehe). nggak olahraga yg harusnya gua kerjain, gantinya langsung nongkrong di depan komputer maen cm, & baru brenti kalo adek gua mau make komputer. udah kayak orang gila aja, nggak ketemu anak-2 udah lama banget, entah itu anak2 kampus ato temen-2 lama sma. masing-2 udah punya tujuan sendiri-2, ... life goes on.


Karena koneksi gua lelet banget, gantinya dirumah jadi sering maen championship manager 2001. wah ini game bener-2 bikin kecanduan. bisa seharian kalo udah maen. jagoan gua ganti-2 sih, arsenal & parma.


Komputer gua direformasi. kondisi fisiknya jadi lebih baik, tapi semua data-2 gua termasuk ratusan mega file mp3 habis diformat, hanya sedikit yg selamat di cd-rom sbg back-up data. otomatis, software macem icq & audiogalaxy ikut ilang, dan koneksi internet cable modem gua dirumah bener-2 payah, jadi kayaknya gua musti mengucapkan selamat tinggal utk semua aktifitas internet gua dirumah, mungkin utk sementara. waktu promosi dulu, kabelvision bilang akses internet yg ditawarkan cepat, stabil, & nggak kena pulsa telepon. tapi lama-2 koneksi di warnet pun yg gua sangka lelet semua ternyata lebih cepet. yah ibarat roda kehidupan, kadang kita diatas kadang kita dibawah.


Belanda menang 2-0 (mark van bommel, ruud van nistelrooy) atas Inggris di pertandingan persahabatan kamis dini hari kemaren, yang berlangsung di kandang inggris di stadion white heart lane, london. permaenan yg bagus banget diperlihatkan belanda, mereka bener-2 kompak di segala lini, pemaen yg tidak terpaku pd posisinya, sangat total football sekali seperti biasa yg menjadi ciri khas belanda. beberapa kali mengurung inggris di wilayah pertahan mereka, bener-2 membuat inggris kelabakan. rekor tak terkalahkan mereka dlm 5 pertandingan, bahkan mereka menang melulu sejak dilatih oleh sven goran errikson pun tumbang. tumbang di kandang sendiri, oleh belanda pula ... hehehe, seneng banget gua. gua masih kesel banget keinget sama pertandingan piala eropa 1996 dulu di inggris, waktu belanda kalah 1-4 sama inggris. belanda waktu itu emang lagi nggak harmonis suasana timnya, tapi sekarang dibales.
Yg rada unik, belanda tampil dgn striker tunggal. di babak pertama mereka menempatkan ruud van nistelrooy seorang di depan, sedangkan patrick kluivert ditarik sedikit ke tengah, fungsinya jadi seperti playmaker. philip cocu ditunjuk jadi kapten menggantikan frank de boer yg nggak turun. nilai lebih gua kasih buat boudewijn zenden yg baru dibeli chelsea dari barcelona, dia bermain sangat gemilang. posisi aslinya sih di sayap kanan, tapi juga mendobrak sampe ke lapangan tengah, dan gara-2 ini mengakibatkan terjadinya gol kedua utk belanda. bola sempet diutak atik sama kluivert, dioper ke zenden & langsung dishoot sama dia, ditepis nigel martyn, lalu bola liat pun disambut sama van nistelrooy lalu GOL ! belanda bermaen rapi, bagus dlm bertahan maupun menyerang, dan semua lini pun demikian hidup, bener-2 belanda idaman gua. meski musti gua akui, mereka sendiri terlihat masih kurang dlm penyelesaian akhir. ada beberapa kali gua liat pemaen-2 cenderung ngasih bola panjang ke depan utk diambil van nistelrooy, belakangan dia diganti dgn jimmy hasselbaink dan cara itu pun tetap berjalan. kalo ngeliat dari serangan-2 yg dilakukan belanda, harusnya mereka bisa unggul lebih banyak gol lagi, dan tentunya melalui serangan yg diatur dgn rapi. yah semoga pertandingan kemaren bisa jadi pelajaran bagi kedua tim.